CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 07-08-2023 17:48:54

Dilihat : kali

Kuliah dan Jaminan Penempatan KerjaKuliah Gratis Dengan KIP Kuliah di Politeknik LP3I Bandung

Transformasikan dirimu ke dunia digital dengan cara mudah. Politeknik LP3I membuka kesempatan untuk karyawan se Bandung Raya bertransformasi lewat program pendidikan Diploma dan Sarjana paling cari pasar karir dan pekerjaan, bisnis dan pengusaha. KLAIM 1.700.000,- PERTAHUN di program pendidikan Diploma dan Sarjana kelas karyawan Politeknik LP3I Bandung Kampus Pahlawan. 

Peluang kerja atau usaha untuk lulusan diploma dan sarjana terapan di Indonesia bisa sangat beragam tergantung pada disiplin ilmu yang ditekuni dan tren pasar saat ini. Berikut adalah beberapa contoh peluang yang mungkin tersedia:

**Lulusan Diploma:**

  1. Tenaga Teknis dan Terampil: Lulusan diploma dalam bidang teknik, kedokteran gigi, keperawatan, teknologi informasi, dan sejenisnya memiliki peluang besar untuk bekerja sebagai tenaga teknis di berbagai industri, seperti manufaktur, perawatan kesehatan, dan IT.
  2. Bisnis dan Administrasi: Lulusan dalam bidang administrasi bisnis, manajemen hotel, keuangan, atau pemasaran bisa bekerja dalam berbagai perusahaan dalam peran administratif, penjualan, atau manajemen.
  3. Pariwisata dan Perhotelan: Diploma dalam perhotelan atau pariwisata dapat membuka pintu untuk bekerja di industri perhotelan, pariwisata, atau sektor hiburan lainnya.
  4. Kreatif dan Desain: Bidang seperti desain grafis, desain interior, atau multimedia memberikan peluang di industri kreatif, periklanan, dan media.

**Lulusan Sarjana Terapan:**

  1. Teknik dan Teknologi: Lulusan sarjana terapan di bidang teknik seperti teknik sipil, teknik mesin, atau teknik elektro memiliki peluang luas di sektor konstruksi, manufaktur, dan energi.
  2. Kesehatan dan Kedokteran Terapan: Sarjana terapan dalam bidang kesehatan seperti fisioterapi, teknologi radiologi, atau teknologi medis memiliki peluang di rumah sakit, klinik, dan laboratorium medis.
  3. Teknologi Informasi dan Komputer: Lulusan sarjana terapan dalam teknologi informasi, komputer, atau keamanan siber dapat bekerja di berbagai perusahaan IT atau bahkan memulai bisnis teknologi sendiri.
  4. Keuangan dan Akuntansi Terapan: Sarjana terapan di bidang keuangan atau akuntansi bisa bekerja di perusahaan-perusahaan keuangan, bank, atau praktik akuntansi.
  5. Manajemen dan Bisnis: Sarjana terapan dalam manajemen atau bisnis dapat memasuki berbagai industri dalam peran manajemen atau kepemimpinan.
  6. Pendidikan Terapan: Lulusan sarjana terapan dalam pendidikan bisa menjadi guru atau pelatih dalam berbagai bidang keterampilan.

POLITEKNIK LP3I (Lembaga Pendidikan Perencanaan dan Pengembangan Profesi) adalah salah satu lembaga pendidikan di Indonesia yang menawarkan berbagai program pendidikan yang berfokus pada kesiapan kerja dan penerapan praktis. Berikut adalah beberapa program pendidikan yang mungkin ditawarkan oleh Politeknik LP3I:

A. PROGRAM STUDI DIPLOMA 3 (D3)
1. Administrasi Bisnis (A.Md.AB)
2. Manajemen Informatika (A.Md.MI)
3.  Akuntansi (A.Md.AK), dan
4. Hubungan Masyarakat / PR (A.Md.HM)

B. PROGRAM STUDI SARJANA TERAPAN
1. Sarjana Terapan Bisnis Digital (S.Tr)

C. BIAYA PENDAFTARAN Rp. 350.000,-

Informasi pendaftaran kunjungi https://pmb.plb.ac.id

Penting untuk melakukan penelitian dan konsultasi yang mendalam tentang tren pasar kerja dan peluang usaha di daerah dan industri yang spesifik sesuai dengan bidang studi Anda. Perubahan tren ekonomi dan teknologi juga dapat memengaruhi peluang karir dan usaha di masa depan.

Whatsapp Kami Disini

Penerimaan Mahasiswa Baru Kelas Karyawan Politeknik LP3I kunjungi Kampus Terdekat di Bandung

Posting by Admin

Penerimaan Mahasiswa Baru Kelas Karyawan Politeknik LP3I kunjungi Kampus Terdekat di Bandung

Info Kuliah Diploma dan Sarjana Dengan KIPK dari Politeknik LP3I Bandung Kuliah Sukses Tanpa Stress! Dapatkan gelar ahli madya sambil bekerja di kelas karyawan politeknik LP3I Bandung. Jadwal kuliah menyesuaikan dengan jadwal kerja anda di Bandung. Biaya kuliah terjangkau, hanya Rp. 650 ribu per bulan karyawan bisa kuliah tanpa tes



6300 Kali