CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 27-06-2022 17:26:01

Dilihat : kali

Baru! Sarjana Terapan Digital Bisnis Politeknik LP3I

Program pendidikan sarjana Bisnis Digital adalah program studi baru Politeknik LP3I Tahun Akademik 2022/2023, Jurusan Bisnis Digital ini didesain untuk agar milenial lebih siap menghadapi tantangan di era Industri 4.0. Milenial Indonesia, siap tidak siap harus berhadapan dengan tuntutan Industri 4.0. Arus informasi 4.0 membutuhkan SDM dengan pengetahuan dan pemahaman menyeluruh tentang Bisnis Digital.

Tujuan pembukaan program studi ini adalah menciptakan lulusan yang memiliki daya saing dalam arus ekonomi digital. Mengambil setiap peluang berkarya sebagai Digital Director, Content Creator, E-commerce & Digital bussines, Digital Enterpreneurship, Digital business sistem advisor , tenaga kependidikan bisnis digital.

Visi

Program studi Bisnis Digital adalah Menjadi program studi yang unggul, mandiri dan memiliki daya saing global dalam bidang bisnis digital yang berbasis teknologi dan informasi pada tahun 2030.

Misi

Program Studi Bisnis Digital adalah :

  1. Mengembangkan dan meningkatkan ilmu bisnis digital berbasis teknologi dan informasi
  2. Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang pengembangan bisnis digital berbasis teknologi dan informasi
  3. Menyediakan sarana laboratorium yang menggunakan teknologi terbaru dalam menunjang proses pembelajaran
  4. Menjalin kerjasama dengan dunia usaha dan dunia industri untuk bersinergi mengembangkan bisnis digital yang berbasis teknologi dan informasi

Kompetensi Program Studi Program studi D4 Bisnis Digital terbentuk pada tahun 2022. Mahasiswa lulusan Program Studi Bisnis Digital akan mendapat gelar Sarjana Terapan Bisnis(S.Tr.Bis), mempunyai sks dengan jumlah 148 dan menempuh perkuliahan selama 4 tahun. Mahasiswa yang telah dinyatakan lulus pada program studi ini memiliki kemampuan dalam mengelola usaha teknologi dan informasi. Prospek lulusan program studi Bisnis digital ini terampil bekerja pada industri Bisnis Digital serta mampu membangun usaha memanfaatkan teknologi dan informasi dalam pengelolaannya.

  1. Digital director Memiliki kemampuan sebagai manajer penjualan pada usaha bisnis digital. Fungsi dan tugas digital director dalam perusahaan adalah mengembangkan, mengimplementasi dan mengelola strategi pemasaran produk perusahaan. Selain itu, mereka juga memiliki kemampuan mengembangkan usaha dengan cara edukasi merek dan produk kepada masyarakat dengan memanfaatkan media digital.
  2. Content Creator & Digital Media inventory memiliki kemampuan sebagai pengelola dan pengembang aset media digital perusahaan. Fungsi dan tugasnya adalah untuk memantau media digital milik perusahaan yang dikelolanya. Selain itu mereka mampu membuat dan merubah konten media digital yang dikelolanya, membangun dan mengelola media sosial, menganalisis dan mengukur setiap pencapaian yang mengacu pada target pengelolaan media digital.
  3. E-commerce & Digital tourism bussines diary Memiliki kemampuan antara lain kolaborasi produk dan/ atau jasa, mengelola seluruh proses penjualan, termasuk Pengembangan dan strategi konten, Desain Website, perencanaan bisnis, Analisis pasa dengan Teknologi internet.
  4. Digital Enterpreneurship Memiliki kemampuan untuk membangun usaha sendiri. Memiliki produk yang dapat ditawarkan dari usaha yang dibangun adalah produk berbasis teknologi dan informasi untuk membantu perusahaan mengembangkan produk- produknya. Seperti misalnya membangun pasar online untuk memudahkan UKM memasarkan dan menjual produk mereka ke pengguna internet indonesia hingga seluruh dunia.
  5. Digital business sistem adviser Memiliki kemampuan membimbing, mendampingi dan memberikan konsultasi bagi pengusaha- pengusaha digital dalam pengembangan usaha. Dimulai dari membangun sistem penjualan berbasis digital, dan sistem pemasaran berbasis digital.
  6. Pendidik dibidang bisnis digital Digital Memiliki kemampuan dalam transfer keahlian dan ilmu pengetahuan khususnya bidang penelitian dan pengembangan ilmu bisnis digital

Demikian informasi sekilas program pendidikan sarjana terapan bisnis digital yang tahun ini mulai menerima mahasiswa baru. Apakah kalian tertarik dengan jurusan ini? silakan hubungi kami atau hubungi panitia penerimaan mahasiswa baru Politeknik LP3I Bandung via Whatsapp Bapak Mondana

Penerimaan Mahasiswa Baru Jenjang Diploma dan Sarjana Politeknik LP3I Bandung Kunjungi Kampus Terdekat di Bandung

Posting by Admin

Penerimaan Mahasiswa Baru Jenjang Diploma dan Sarjana Politeknik LP3I Bandung Kunjungi Kampus Terdekat di Bandung

Politeknik LP3I Bandung Sekarang Ada Kabar Baru? Kuliah Sukses Tanpa Stress! Dapatkan gelar ahli madya sambil bekerja di kelas karyawan politeknik LP3I Bandung. Jadwal kuliah menyesuaikan dengan jadwal kerja anda di Bandung. Biaya kuliah terjangkau, hanya Rp. 650 ribu per bulan karyawan bisa kuliah tanpa tes. Peluang terbuka ba



3021 Kali