CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 28-06-2022 10:02:33

Dilihat : kali

Beasiswa Selain KIP Kuliah di LP3I Bandung

Ikuti jejak mereka yang telah berhasil menjadi mahasiswa Politeknik LP3I Bandung melalui jalur beasiswa KIP Kuliah, Beasiswa Akademik, Beasiswa Non Akademik, Beasiswa Influencer, Beasiswa Hafidz Al-Quran dan Beasiswa anak Guru, PNS, TNI dan POLRI. Kabar baiknya calon penerima beasiswa di kampus ini hanya membutuhkan waktu sehari menunggu keputusan lulus dan seminggu untuk memvalidasi besaran rupiah yang akan transfer langsung ke rekening mahasiwa yang dapat dimanfaatkan untuk kepentingan perkuliahan atau menutup biaya-biaya diluar biaya gedung, biaya semester, biaya UTS, Biaya UAS dan/atau biaya ujian ulang (bila ada).

Untuk diketahui, pendidikan di Politeknik LP3I Bandung memilki komponen biaya paling sederhana diantara sekian pola pembayaran biaya yang umum diterapkan institusi pendidikan perguruan tinggi negeri dan perguruan tinggi swasta Indonesia. Politeknik LP3I kampus di Bandung membagi komponen biaya ke dalam 3 (tiga) bagian, yaitu seperti dibawah ini:

1. Biaya Administrasi Mahasiswa Baru senilai Rp. 1.000.000

2. Sumbangan Gedung dan Sumbangan Pendidikan serta buku-buku:

  • Sarjana Terapan selama 4 tahun kuliah senilai Rp. 66.000.000
  • Diploma selama 3 tahun kuliah senilai Rp. 49.500.000

3. Biaya seminar wajib, biaya diklat dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) senilai Rp. 2.000.000,- (dibayar bila ada kegiatannya)

4. Biaya sidang tugas akhir, judisium dan wisuda menyesuai dengan tempat dan lokasi penyelenggaraan

Dari informasi diatas, maka seluruh biaya pada poin nomor 2 akan dilunasi oleh pemerintah, donatur dan Politeknik LP3I sebagai penyelenggara pendidikan dan pengembangan profesi di Indonesia. Sehingga diperkirakan berdasarkan pengalaman yang lalu, maka biaya pendidikan di Politeknik LP3I Bandung tidak sampai 10 juta selama pendidikan. Semua biaya yang dikeluarkan akan kembali pada tahun terakhir karena seluruh mahasiswa dibantu magang hingga penempatan kerja sesuai dengan kelebihan dan kekurangan dari mahasiswa sendiri.

Demikian penjelasan Bukan Hanya KIP Kuliah! Ada Enam Beasiswa di LP3I - Kampus Terdekat. Bila ada pertanyaan silakan hubungi kami atau hubungi panitia penerimaan mahasiswa baru Politeknik LP3I Bandung via Whatsapp Bapak Mondana

Penerimaan Mahasiswa Baru Kelas Karyawan Politeknik LP3I kunjungi Kampus Terdekat di Bandung

Posting by Admin

Penerimaan Mahasiswa Baru Kelas Karyawan Politeknik LP3I kunjungi Kampus Terdekat di Bandung

Bukan Hanya KIP Kuliah! Ada Enam Beasiswa di LP3I - Kampus Terdekat Kuliah Sukses Tanpa Stress! Dapatkan gelar ahli madya sambil bekerja di kelas karyawan politeknik LP3I Bandung. Jadwal kuliah menyesuaikan dengan jadwal kerja anda di Bandung. Biaya kuliah terjangkau, hanya Rp. 650 ribu per bulan karyawan bisa kuliah ta



6302 Kali